seara

Mengapa memilih layanan SEARA?

Seara merupakan perusahaan Jasa Pengiriman Kendaraan ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami telah beroperasi lebih dari tiga tahun dan memiliki tingkat kepuasan layanan yang tinggi dari klien kami. Hal ini karena kami memiliki komitmen tinggi dalam memberikan layanan yang maksimal bagi klien kami dengan terus menambah jumlah armada pengiriman kendaraan ke seluruh wilayah Indonesia baik dengan menggunakan moda trasportasi Laut dan moda transportasi Darat.

Dalam melakukan pengiriman melalui Jalur Laut kami menggunakan kapal-kapal yang memiliki kualitas yang prima. Jenis-jenis kapal yang kami gunakan sesuai dengan jenis kendaraan yang kami kirim adalah kapal Ro-Ro (Roll On – Roll Off), LCT (Landing Craft – Tank), LCL (Less Than Container Loaded), FCL (Full Container Loaded). Jenis kendaraan yang kami kirim melalui Jalur Laut ini pun bervariasi, dari Motor, Mobil, Truk, Bus dan Alat Berat Industri.

Dalam melayani pengiriman melalui Jalur Darat kami memiliki armada Cars Carrier dan Single Car Carrier. Armada Cars Carrier kami tujukan bagi pengiriman yang memiliki volume kendaraan lebih dari satu, seperti pengiriman kendaraan dari pabrik ataupun main dealer kepada sub dealer. Sedangkan Single Car Carrier adalah jenis pengiriman bermuatan satu kendaraan. Pengiriman jenis ini lebih banyak berasal dari klien perorangan yang kami miliki.

Usaha yang kami jalankan ini terus melakukan pembenahan demi peningkatan kualitas pelayanan terhadap klien kami. Salah satu bukti peningkatan kualitas yang kami berikan adalah dengan mengadakan layanan baru, yaitu Jasa Derek. Jasa Derek yang kami miliki beroperasi penuh 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Tujuan yang luas, harga yang kompetitif serta pengakuan nasabah atas berbagai layanan yang kami miliki memberikan kami kepercayaan diri dan keinginan yang besar untuk terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Kami menyadari bahwa para klien kami memiliki latar belakang kesibukan yang berbeda-beda dan untuk itu dalam memberikan Layanan Pengiriman Kendaraan kami menerapkan jasa antar jemput – Door to Door, Door to Port dan Port to Port yang bisa di pilih oleh klien kami secara leluasa.

Tentunya kami sadar dalam menjalankan usaha ini kami wajib mendengarkan saran dari klien dan untuk itu kami senang menerima saran anda yang dapat memberikan kami kesempatan kami untuk terus dapat meningkatan kualitas jasa layanan kami ini. Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan harga layanan kami.