jasa kirim kendaraan

Menggunakan Jasa Kirim Kendaraan, Mengapa Tidak?

Jasa Kirim Kendaraan

Saat ini kebutuhan masyarakan akan kendaraan mobil pada kota-kota besar di Indonesia dan di sebagian kota kecil daerah sudah bergeser dari yang merupakan kebutuhan mewah menjadi kebutuhan sekunder, malah di kota-kota besar pandangan memiliki mobil sudah merupakan kebutuhan utama.

Hal tersebut tidaklah sama sekali salah jika kita cermati bahwa pada penghujung tahun 2016 saja beberapa ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) seperti Toyota dapat memproduksi 1.800 kendaraan/hari, Daihatsu memproduksi 1.700/hari, Honda memproduksi 800/hari dan Suzuki sekitar 700 kendaraan/hari.

Dapat dibayangkan jika dalam 1 tahun maka terdapat jutaan mobil yang di produksi di dalam negeri dan hasil produksi tersebut akan disebarkan di seluruh Indonesia.

Jasa kirim kendaraan berperan penting di sini untuk memastikan penyebaran tersebut dapat diterima di berbagai daerah di Indonesia.

Jasa kirim kendaraan tidak saja hadir bagi kepentingan perusahaan besar, namun jasa kirim kendaraan juga hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan layanan mereka dalam menghantar mobil atau kendaraan pribadi lainnya, baik keluar kota dalam 1 pulau ataupun ke luar kota beda pulau.

Harga pengiriman kendaraan menggunakan jasa kirim kendaraan ini sangatlah bervariasi tergantung jarak pengiriman dan lama waktu pengiriman.

Namun demikian salah satu jasa kirim kendaraan yaitu CV. Seara yang berdiri pada tahun 2014 telah dapat membuktikan kehandalan dan ke profesionalannya dalam mengirimkan berbagai jenis kendaraan dalam kota, luar kota dan luar pulau. Tidak hanya kendaraan saja tapi alat berat pun dapat ditangani dengan baik oleh CV. Seara.

Dengan dukungan sumber saya manusia yang memang memiliki keahlian dalam jasa kirim kendaraan, CV. Seara saat ini sudah semakin dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar dalam mengirimkan kendaraan mereka kepada kantor-kantor ataupun dealer-dealer yang dimiliki mereka di luar kota dan luar pulau.

Layanan Jasa Kirim Kendaraan

CV Seara menawarkan 5 kemudahan dalam pelayanan jasa kirim kendaraan yang mereka miliki, yaitu:

Harga Yang Kompetitif dan Transparan

Kami selalu memberikan harga yang bersaing dan pelanggan dapat langsung melakukan pengecekan harga kirim mobil pada tabel otomatis yang kami sediakan pada website kami secara real-time online.

Pelayanan Antar Jemput
Anda terlalu sibuk untuk mencari dan mengantar kendaraan anda pada layanan jasa kirim kendaraan? Kami siap untuk melakukan penjemputan dan penghantaran sampai depan pintu tujuan yang anda kehendaki.

Pengurusan Asuransi Yang Mudah
Kami akan memastikan bahwa kepengurusan asuransi kendaraan anda sudah tertangani pada saat kami menjemput mobil anda di tempat yang anda pilih.

Prosedur Yang Mudah
Cukup isi form yang kami sediakan dalam website kami kapanpun dan dimanapun dan kami pastikan di jam kerja berikutnya staf kami akan menghubungi anda dengan jadwal yang bisa anda pilih.

Pengiriman Yang Cepat
Kami memiliki hubungan yang baik dengan para mitra kami yang memastikan kiriman anda akan sampai tepat waktu baik melalui jalur darat maupun jalur laut.

Jelajahi penawaran kami pada www.seara.co.id
dan dapatkan layanan yang berbeda
dari Jasa Kirim Kendaraan lainnya

atau hubungi
0812 2979 7004
customerservice@seara.co.id
24 Jam 7 Hari Seminggu